Senin, 21 Maret 2011

Tamparan di Pagi Hari

Hari ini...
Terbangun jam 02.30 karena memang ga bisa tidur
Terbangun dengan mata sembab dan nafas yang menyesak
Merasa ada hal yang sangat menyakitkan yang menekan hati dan pikiran
Tersungkur sujud mengadu pada Tuhan seperti anak kecil
yang mengadu pada ibunya
bersimbah isak dan peluh air mata
merasa dirinya tak berdaya dan duka nestapa melanda
Pergi ke sekolah tanpa semangat padahal harus rapat
ketika rapat, seperti biasanya langsung cek imel
dan mendapati imel tentang bagaimana pelajaran yang bisa diambil dari rakyat jepang
yang selalu optimis dalam mengghadapi sesuatu
yang tidak pernah menyerah menghadapi sesuatu
mereka tidak akan pernah berhenti sebelum berusaha dengan sungguh-sungguh
sakit rasanya baca hal itu...
di tengah bencana yang mereka hadapi sikap optimis itu masih ada dan berkobar
tapi saya...
hanya di beri cobaan yang tidak seberapa hebat dibandingkan cobaan yang mereka rasakan
rasanya sudah menyerah...
merasa diri paling menderita...
merasa tidak sanggup menghadapi ini semua...
sunggu tamparan yang membuat saya malu...
saya yang masih diberi sehat dan lingkungan yang aman dan tidak sedang kekurangan apa pun
malah menyerah sebelum maksimah berusaha...
Ya Rabb...
banyak cara yang Engkau berikan untuk menyelipkan kesadaran dalam diriku...
Aku percaya bahwa apa yang Engkau berikan itu baik untukku
Aku hanyalah makhluk yang penuh dengan kelemahan
untuk itu...berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi semua yang Engkau berikan
Tuhan...
sungguh besar kasih sayang yang Engkau berikan untukku...
terima kasih Tuhan...
Alhamdulillah wa syukurillah
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar