Senin, 13 Juni 2011

Keceriaan kalian...

Seorang Ibu selalu selalu ingin melihat anak-anaknya tersenyum...untuk itu dia rela menutupi kesedihannya dihadapan anak-anaknya...
Dia tidak ingin anak-anaknya melihat kesedihan di raut wajahnya...
Dia tidak ingin anak-anaknya ikut sedih melihatnya bersedih...
Dia berusaha sekuat tenaga menahan kesedihannya di depan anak-anak mereka...
Meskipun aku belum memiliki anak yang lahir dari rahimku...
Namun aku memiliki anak-anak yaitu murid-muridku di sekolah...
Aku adalah ibu bagi mereka...
Meskipun aku bukan ibu kandung mereka tapi entah mengapa aku pun tidak ingin melihat anak muridku tahu ketika aku sedang bersedih...
Sekuat tenaga aku menahan kesedihan itu...
Aku tak ingin mereka melihat kesedihan dari raut wajahku...
Sebanyak apa pun air mata yang aku keluarkan untuk kesedihanku...
seketika aku datang ke sekolah dan bertemu anak muridku...
Mereka selalu bisa mengukir senyum di bibirku...
Anakku...senyum kalian mampu menghapus kesdihan itu
Anakku...keceriaan kalian mampu menghiptonis kesedihan itu...
Terima kasih anak-anakku...
Bersama kalian kesedihan itu sedikit bisa ibu hilangkan...
Ibu sayang kalian... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar